Pendekatan Pembelajaran

Pendekatan Pembelajaran
1.  Pembelajaran diselenggarakan berdasarkan wawasan keunggulan dan bersifat
     individual.
2.  Pembelajaran di arahkan untuk mendorong peserta didik mencari tahu
     dari berbagai sumber observasi, buka diberitahu.
3.  Pembelajaran di arahkan untuk mampu merumuskan masalah (menanya),
     bukan hanya menyelesaikan masalah (menjawab).
4.  Pembelajaran di arahkan untuk melatih berfikir analitis (Pengambilan
     Keputusan) bukan berfikir mekanistis (rutin).
5.  Pembelajaran menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi
     dalam menyelesaikan masalah.
6.  Pendekatan pembelajaran berorientasi pada aktivitas siswa dan menggunakan
     metode pembelajaran yang sesuai.
7.  Setiap anak mendapat kesempatan untuk mengembangkan potensinya
     secara optimal.
8.  Interaksi antara guru dan siswa bersifat klasikal, personal, dan humanistik.
9.  Evaluasi terhadap siswa dilaksanakan secara terus menerus dan
     berkesinambungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar